HMMMMM so sweet ga sih ?? menurut gue keadaan dimana ladies di samping pria yg main gitar itu terlihat SENSUAL, bukan! maksud gue romantis aja gitu ..yaah walopun si cowo cuma megang gitarnya doang ga di mainin..hhe*
di tambah sekarang gue juga lagi suka?hmmmm mengagumi? mungkin kedua-duanya :D
the boy that i loved is the person who can playing guitar very well .like him not just his face (maybe) but all of .......all of his..i LOVE~
for now , i just can see him, say ;hello' to him, andddd just it,,
*looh kenapa jadi curhat???*
yah pokoknya walopun lagi suka someone atopun enggak gue tetep seneng liat cowo yg bisa main musik paling gak gitar lah :))))
berharap someday gue bisa dalam keadaan yg kaya gitu ..bersama soulmate gue nanti.. *i'm wait*


